Publikasi Jurnal & Skripsi

 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Display Produk Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone VIVO V23e Di WTC Surabaya. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yaitu Display Produk dan Potongan Harga dengan satu variabel depe...
Skripsi - Manajemen - Ririn Kurniawati;2023.

Pengaruh Social Media Marketing dan Kepercayaan terhadap Keputusan Menginap di Villa Mahligai Zapin Rupat Riau
Penelitian ini betujuan untuk meneliti pengaruh variable social media marketing dan kepercayaan terhadap keputusan menginap di Villa Mahligai Zapin Rupat Riau. De-sain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan veri-fikatif digunakan dalam penelitian ini. Terdapat dua...
Skripsi - Manajemen - Ella Haslia;2023.
Pengaruh Motivasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Pemerintahan Desa Cikajang Kec. Serangpanjang Kab. Subang
 
Skripsi - Manajemen - Ihsan Miftah Arifin;2023.
Pengaruh Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Perumahan Permata Sukamukti)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah pada perumahan Permata Sukamukti secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke...
Skripsi - Manajemen - Feni Endah Pratiwi;2023.

 
 
Skripsi - Manajemen - Reza Purnama;2023.
Pengaruh Budaya Organisasi dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Bagian Cutting PT Feng Tay Indonesia Enterprises)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan bagian cutting di PT. Feng Tay Indonesia Enterprises. Metode teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden...
Skripsi - Manajemen - Rani Siti Nur'Aini;2023.

 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap minat beli konsumen Organdi Décor. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah kuantitatif. Ada tiga (3) Hipotesis penelitian yang diajukan brand image,
promosi dan k...
Skripsi - Manajemen - Rosa Pertiwi;2023.

Pengaruh Harga dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Susu Ultra Milk di Toko Indomaret Cabang Batujajar

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen Susu Ultra Milk di Toko Indomaret cabang Batujajar. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden. Teknik pengambilan sampel responden dengan menggu...
Skripsi - Manajemen - Yuni Sari Wendah;2023.

Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Kasus pada PT Sentral Wahana Artha)

ABSTRAK

 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Karakteristik Pekerjaan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Kasus Pada PT. Sentral Wahana Artha). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Metode yang digunakan pada penga...
Skripsi - Manajemen - Mega Try Guntura;2023.

Pengaruh Rekrutmen dan Penempatan Karyawan terhadap Kinerja Karyawan di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Tangerang Selatan 15400
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Rekrutmen dan Penempatan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Tangerang Selatan 15400”, Jenis penelitian adalah asosiatif yaitu suatu penelitian yang menanyakan hubungan antara dua variabel. Jumlah sampel dalam pe...
Skripsi - Manajemen - Tiara Fatwanti;2023.