Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Yuni Sari Wendah
Email Yunsar@ymail.com
Judul Pengaruh Harga dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Susu Ultra Milk di Toko Indomaret Cabang Batujajar
Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen Susu Ultra Milk di Toko Indomaret cabang Batujajar. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden. Teknik pengambilan sampel responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan asosiatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan periklanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, baik secara parsial maupun simultan.

 

Kata kunci : Harga, Periklanan, Keputusan pembelian

Pembimbing 0402077201
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2023
File PDF 382389005.pdf