PENGARUH LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Periode 2017-2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh leverage dan ukuran perusahaan terhadap manajemen laba pada perusahaa manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2021. Populasi pada penelitian ini sebanyak 221 perusahaan dengan kurun waktu 5 tahun. Teknik pengambila...
Jurnal - Akuntansi - Nur Aini Permata Sari;2023.
|
Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris dan Kepemilikan Institusional Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode (2017-2021)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ukuran dewan komisaris dan kepemilikan institusional terhadap profitabilitas pad...
Jurnal - Akuntansi - Bunga Diva Fahrani;2023.
|
PENGARUH FINANCIAL DISTRESS DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kemungkinannya perusahaan melakukan penghindaran pajak yang suatu tindakan perlawanan terhadap pajak.
penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data sekunder pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (...
Jurnal - Akuntansi - Indri Tri Juliyanti;2023.
|
“SISTEM INFORMASI PENERBITAN SURAT KETERANGAN USAHA BERBASIS WEB PADA KELURAHAN KEBONWARU KECAMATAN BATUNUNGGAL KOTA BANDUNG”
ABSTARK
SISTEM INFORMASI PENERBITAN SURAT KETERANGAN USAHA BERBASIS WEB PADA KELURAHAN KEBONWARU KECAMATAN BATUNUNGGAL KOTA BANDUNG
Oleh
Ipan Firdaus
352143009
Kelurahan merupakan perangkat Kecamatan yang dibentuk untuk membantu atau melaksanakan sebagian tugas Camat. Keluraha...
Jurnal - Sistem Informasi - Ipan Firdaus;2023.
|
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Bagian Cutting PT. Feng Tay Indonesia Enterprises)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan bagian cutting di PT. Feng Tay Indonesia Enterprises. Metode teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden...
Jurnal - Manajemen - Rani Siti Nur'Aini;2023.
|
PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN
ORGANDI DÉCOR
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image, promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen Organdi Décor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Ada tiga (3) Hipotesis penelitian yang diajukan brand image, promosi dan k...
Jurnal - Manajemen - Rosa Pertiwi;2023.
|
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pada Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Metode...
Jurnal - Manajemen - Hadi Subagiyo;2023.
|
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GAYA MAKMUR TRACTORS DEPARTEMEN PRODUCT SUPPORT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada perusahaan PT. Gaya Makmur Tractor departemen Product Support yang tumbuh dan berkembang sangat cepat dalam rentan waktu 2 tahun terakhir ini. Jenis metode dalam penel...
Jurnal - Manajemen - Surateman;2023.
|
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA
(Studi Pada Follower Instagram PT. Angkasa Tour & Travel Jakarta)
Abstrak Skripsi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan perbedaan citra merk dan kepercayaan konsumen yang mempengaruhi keputusan menggunakan jasa pada PT Angkasa Tour and Travel. Jenis penelitian dalam penelitian ini term...
Jurnal - Manajemen - Yusuf Hermawanto;2023.
|
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi Pada Rion Salon Hair & Spa)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 46 orang responden yang pernah menjadi pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Teknik pengu...
Jurnal - Manajemen - Amita Rusdiantari;2023.
|