Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Andri Agustina
Email driegustina17@gmail.com
Judul Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen
Abstrak

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli di Kantin Amanah KKB RSAI Bandung. Medode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden yang pernah melakukan pembelian di Kantin Amanah. Metode kuantitatif dalam penelitian meliputi uji validitas dan relibilitas, pengujian hipotesis meliputi uji t dan koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kantin Amanah KKB RSAI Bandung.

Kata kunci : harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan

Pembimbing 0423047602
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2022
File PDF SKRIPSI (ANDRI AGUSTINA 381962003).pdf