Publikasi Jurnal & Skripsi

PENGARUH HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SUSU ULTRA MILK DI TOKO INDOMARET CABANG BATUJAJAR

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen Susu Ultra Milk di Toko Indomaret cabang Batujajar. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden. Teknik pengambilan sampel responden dengan menggu...
Skripsi - Manajemen - Yuni Sari Wendah;2023.

PENGARUH DIGITAL MARKTING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN @BUNGAOEZURY

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @BUNGAOEZURY”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 responden, dengan menggunakan rumus slovin dan teknik pengumpula...
Skripsi - Manajemen - Bunga Maryani Oezury;2023.

PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Perumahan Permata Sukamukti Kabupaten Bandung)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah pada perumahan Permata Sukamukti secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke...
Skripsi - Manajemen - Feni Endah Pratiwi;2023.

 
 
Skripsi - Manajemen - Reza Purnama;2023.
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Bagian Cutting PT. Feng Tay Indonesia Enterprises)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan bagian cutting di PT. Feng Tay Indonesia Enterprises. Metode teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden...
Skripsi - Manajemen - Rani Siti Nur'Aini;2023.

PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN ORGANDI DÉCOR

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap minat beli konsumen Organdi Décor. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah kuantitatif. Ada tiga (3) Hipotesis penelitian yang diajukan brand image,
promosi dan k...
Skripsi - Manajemen - Rosa Pertiwi;2023.

PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (KASUS PADA PT. SENTRAL WAHANA ARTHA)

ABSTRAK

 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Karakteristik Pekerjaan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Kasus Pada PT. Sentral Wahana Artha). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Metode yang digunakan pada penga...
Skripsi - Manajemen - Mega Try Guntura;2023.

PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pada Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Metode...
Skripsi - Manajemen - Hadi Subagiyo;2023.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GAYA MAKMUR TRACTORS DEPARTEMEN PRODUCT SUPPORT

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya  kepimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada perusahaan PT. Gaya Makmur Tractor departemen Product Support yang tumbuh dan berkembang sangat cepat dalam rentan waktu 2 tahun terakhir ini. Jenis metode dalam penel...
Skripsi - Manajemen - Surateman;2023.

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA (Studi Pada Follower Instagram PT. Angkasa Tour & Travel Jakarta)

Abstrak Skripsi

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan perbedaan citra merk dan kepercayaan konsumen yang mempengaruhi keputusan menggunakan jasa pada PT Angkasa Tour and Travel. Jenis penelitian dalam penelitian ini term...
Skripsi - Manajemen - Yusuf Hermawanto;2023.