Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Hadi Subagiyo
Email hadisubagiyo32@gmail.com
Judul Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Praktik Mandiri Terapi Gigi dan Mulut Susi Purwati, AMKG)
Abstrak

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pada Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Metode yang  digunakan adalah analisis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Berdasarkan hasil penelitian persepsi masyarakat mengenai brand image, lokasi dan keputusan pembelian ada pada kategori sangat tinggi.   Adapun pengujian yang dilakukan adalah uji korelasi, uji parsial dan uji simultan. Hasil penelitian uji simultan menunjukkan bahwa secara simultan brand image dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji parsial brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal yang sama pada uji parsial lokasi terdapat pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Brand image, Lokasi, Keputusan pembelian dan Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG.

Pembimbing 0420058401
Co Pembimbing 0402077201
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2023
File PDF Skripsi 382031008.pdf