Jurnal Manajemen

PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kompensasi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Kantor Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan analisis regresi berganda. Peneliti...
Manajemen - Siti Solihah;2020
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Konsumen Indomaret Pasirjambu 79)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji loyalitas pelanggan berdasarkan experiential marketing yang tersusun atas dimensi sense, feel, think, act, dan relate. Sampel dalam penelitian ini adalah 59 responden yang pernah datang ke toko Indomaret Pasirjambu 79. Teknik analisis menggunakan analisis desk...
Manajemen - Diaz Nur Setia;2020
Pengaruh Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. D...
Manajemen - Ade Karmila;2020
Pengaruh Kompensasi dan Stress Kerja Terhadap Turnover Intention Studi pada Karyawan Bag. Packing PT Pan Asia Jaya Abadi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi dan stress kerja terhadap turnover intention. Populasi dalam penelitian ini adalah empat puluh lima orang yang merupakan karyawan bagian packing PT Pan Asia Jaya Abadi Bandung. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak empat ...
Manajemen - Oktavia;2020
PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada produk Wardah Lightening Two Way Cake di Griya Pahlawan Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100, penentuan sampel menggunakan teknik purposive s...
Manajemen - Wirhanike Sitanggang;2020
Pengaruh citra merek dan celebrity endorser pevita pearce terhadap keputusan pembelian
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada pengguna softlens x2 sanso color di lana optic jalan babakan sari. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 55 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunak...
Manajemen - Ashifah Rahadiawati;2020
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK WONGCOCO PUDDING DI BORMA DAKOTA BANDUNG
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk (kinerja, fitur, keandalan, dayatahan, estetika dan desain) terhadap kepuasan konsumen Pudding Wongcoco di Borma Dakota Bandung dengan jumlah responden 100 orang. Analisis dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah metode regresi line...
Manajemen - Reyhan Rizki Bahari;2020
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA CV. WIRANTA BAHANA RAYA) ...
Manajemen - Reinhart Cancera Damanik;2020
PENGARUH JOB INSECURITY DAN JOB AUTONOMY TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN TETAP BAGIAN REKAM MEDIS RS. SANTO BORROMEUS BANDUNG
The purpose of this study was to determine the effect of job insecurity and job autonomy on turnover intention in medical records employees at hospitals. Saint Borromeus. The method used is descriptive and verification methods. Samples taken as many as 33 respondents, the research instrument using a...
Manajemen - Adi Anggoro;2020
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BAGIAN CUTTING PT ING INTERNATIONAL
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari komitmen organisasional dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) terhadap kinerja karyawan di Bagian Cutting PT ING INTERNATIONAL. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel 5...
Manajemen - Deden Deni Ari Sukandar;2020