Pengaruh Adopsi Teknologi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Kondisi Pandemi COVID-19 di Bappeda Provinsi Jawa Barat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh adopsi teknologi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada kondisi Pandemi Covid-19 di Bappeda Provinsi Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah se...
Manajemen - Imam Agung Saputra;2021
|
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKET PLACE LAZADA (SURVEI MASYARAKAT DI KOTA BANDUNG)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom) dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada market place Lazada (Survei masyarkat di Kota Bandung). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilaksanak...
Manajemen - Salma Soleha;2021
|
Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan service quality terhadap repurchase intention konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipo...
Manajemen - Mukhammad Iqbal Gemilang Sutrisno Putra;2021
|
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada SMBD Store Yogyakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden yang pernah melakukan p...
Manajemen - Muhammad Fajar;2021
|
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Cetak Sablon Raka Ezi Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan apakah Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pene...
Manajemen - Asep Komara;2021
|
Pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan
Manajemen - Mohammad Axel Passa;2021
|
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL MERCURE BANDUNG CITY CENTRE
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Hotel Mercure Bandung City Centre. Desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif digunakan dalam penelitian ini. Terda...
Manajemen - Thia Annisa;2021
|
Pengaruh Kualias Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Konsumen Pada Toko Alfamart Rancaekek KM17 di Munggang Kecamatan Jatinangor )
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Alfamart Rancaekek KM17 di Munggang Kecamatan Jatinangor. Sampel dari penelitian ini yaitu warga yang berada dilingkungan Toko Alfamart Rancaekek KM17 dan Kons...
Manajemen - Ragil Pangestu;2021
|
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GATSBY STYLING POMADE DI YOGYA KEPATIHAN
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Promotonal Mix yang terdiri dari Advertisisng, Personal Selling, Sales Promotion dan Public Relation berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap Keputusan pembeilan di Yogya Kepatihan. Metode penelitian yang digunaka...
Manajemen - Irma Karmilawati;2021
|
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Studi Kasus Pada Konsumen Wafer Richeese Nabati Di Kecamatan Dayeuhkolot
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui pengaruh kualitas produk, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian pada wafer richeese nabati di kecamatan Dayeuhkolot. Sampel dari penelitian ini yaitu warga kecamatan Dayeuhkolot yang berjumlah 90 orang. Metode pengumpulan data ...
Manajemen - Risma Amalia;2021
|