PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CHATIME KEPATIHAN BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Food Quality, Responsiveness, Assurance dan Emphaty berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Konsumen di Chatime Kepatihan Bandung. Metode penelitian yang ...
Manajemen - Agung Prasetiyo;2020
|
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Eiger di Cimahi
Penelitian ini bertujuan untuK mengetahui pengaruh variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Eiger di Cimahi. Jenis metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Survei Explanatory berupa metode deskriptif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan pengisian kue...
Manajemen - Farida Muthmainah;
|
ANALISIS EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PAJAK HOTEL TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA BANDUNG TAHUN 2019-2021
Tujuan penelitian ini adalah unuk mengetahui efektivitas dan kontribusi pajak hotel terhadap pendapatan asli daerah di kota bandung pada tahun 2019 sampai 2021.
Pajak hotel merupakan pajak atas pelayanan yang disediakan oleh hotel. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode analisis deskrift...
Manajemen Perpajakan - Resita Septiani;
|