Jurnal Manajemen

Pengaruh Lingkungan Kerja dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Fasic Indonesia Cianjur Studi Kasus Pada PT. Fasic Indonesia Bagian Produksi
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Pengaruh lingkungan kerja dan stress kerja terhadap kinerja karyawan PT. Fasic Indonesia Cianjur. Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Cara pengambilan sampel responden menggunakan analisis data. Metode analisis data yang digunak...
Manajemen - Devi Lestari;2020
Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan pada Grand Aquila Hotel Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan pada Grand Aquila Hotel Bandung”. Jenis penelitian ini adalah asosiatif yaitu suatu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 52 res...
Manajemen - Dian Rustandi;2020
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Kota Cimahi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Indihome. Responden dari penelitian ini adalah pelanggan Indihome di Kota Cimahi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan teknik regresi berganda. Secar...
Manajemen - Handayani Uwais Al-Qarni;2020
PENGARUH MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KERYAWAN PADA BAGIAN MANTRI KSP. BANGUN JAYA DI BANDUNG
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Motivasi dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan pada Bagian Mantri KSP. Bangun Jaya di Bandung. Populasi data yang dikumpulkan dalam penelitian adalah Karyawan pada Bagian Mantri yang berjumlah 60 orang di KSP. Bangun Jaya...
Manajemen - Siti Romlah;2020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rumah Sakit Mitra Kasih Cimahi
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rumah Sakit Mitra Kasih. Objek pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Tangible, Reliability, Responsiveness...
Manajemen - Lasmi Yustira;2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Bandung. Objek pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (Efficiency, System Avaibility, Fullf...
Manajemen - Olivia Saputri;2020
Analisis Faktor Brand Equity dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa 3 Perguruan Tinggi Di Kota Bandung)
 
Manajemen - Jiwoharsono Akhdi Utomo;2020
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Wira Internusa Niaga Bandung
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja fisik dan lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Ukuran sampel 50. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menun...
Manajemen - David Dharmawan Tanjaya;2020
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN CIMAHI SELATAN KOTA CIMAHI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Harga, Kepercayaan Konsumen dan Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian melalui marketplace Tokopedia di Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi. Metode penelitian yang digunakan adalah ...
Manajemen - Jaenal Mutaqin;2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN CIBIUK SOEKARNO HATTA
Persaingan dalam bisnis kuliner di kota Bandung khususnya rumah makan sunda mengalami perkembangan yang cukup pesat. Untuk itu pemilik Rumah Maksn harus dapat menciptakan kualitas yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggam seperti meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk meng...
Manajemen - Kiki Hery Sandy;2020