Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Pada PT. Telkomsel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara program IMC (Integrated Marketing Communication) terhadap citra merek (brand image) pada PT Telkomsel. Dan untuk mengetahui sejauh mana variable x mempengaruhi Citra Merek (brand image) produk pada PT. Telko...
Manajemen - Rangga Titis Wijaya;2020
|
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DI ALFAMART CABANG KAWALUYAAN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh promosi, citra merek, persepsi harga yang berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Alfamart Cabang Kawaluyaan. Objek pada penelitian ini adalah Promosi, Citra merek dan Harga serta Keput...
Manajemen - Ryana Eka Kusumah;2020
|
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA DI PT AUGUST INDONESIA JAYA
ABSTRAK
Penelitian ini berawal dari ditemukannya ada permasalahan pada kinerja karyawan. Masalah yang terlihat pada penelitian ini adalah kinerja karyawan yang rendah yang diakibatkan oleh disiplin kerja dan budaya organisasi yang kurang optimal.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ...
Manajemen - Revi Siti Nurmayanti;2020
|
Pengaruh citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Arion swissbel hotel bandung
Manajemen - Linda Sunjana Pura;2020
|
PENGARUH COMMUNICATION CLIMATE, ORGANIZATIONAL INTEGRATION, DAN SUPERVISORY COMMUNICATIONS TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI PADA BAGIAN DIV. TECHNICIAN CCAN STO LEMBONG BANDUNG PT. TELKOM AKSES)
Penelitian ini mencoba memahami kepuasan kerja berdasarkan dimensi dari kepuasan komunikasi. Secara umum, kepuasan komunikasi tersusun atas dimensi-dimensi communication climate, supervisory communications, organizational integration, media quality, horizontal informal communication, general organiz...
Manajemen - Ilham Hediansyah;2020
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada PT. Pudak Oriental Indonesia)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Produk dan
Harga terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan
menyebarkan kuesioner kepada 85 responden yang pernah melak...
Manajemen - Putri Mawar Pratiwi;2020
|
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Citra merek
dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan menginap di Apartemen The Suites
Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif
dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kep...
Manajemen - Muchlisin;2020
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERTRANSAKSI SETORAN TUNAI TAHAPANDI BCA KCP TAMIM BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : pengaruh kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan nasabah yang melakukan bertransaksi setoran tunai tahapan di BCA KCP Tamim Bandung. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak...
Manajemen - Elvana Christina;2020
|
Pengaruh inovasi produk dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen Vape aerosol ( study pada konsumen Borma Margacinta
Manajemen - Bambang Nugroho Santoso;2020
|
PENGARUH PENGGUNAAN BCA MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BCA KCP BURANGRANG KOTA BANDUNG)
Penelitian ini bertujuan untu mengetahui : Pengaruh Penggunaan BCA Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah di BCA KCP Burangrang Kota Bandung. jumlah sample yang digunakan sebanyak 76 orang responden dengan menggunakan teknik sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan untuk metode a...
Manajemen - Amelia Priskila Yohannes;2020
|