Publikasi Jurnal & Skripsi

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Pada PT. Telkomsel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara program IMC (Integrated Marketing Communication) terhadap citra merek (brand image) pada PT Telkomsel. Dan untuk mengetahui sejauh mana variable x mempengaruhi Citra Merek (brand image) produk pada PT. Telko...
Skripsi - Manajemen - Rangga Titis Wijaya;2020.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DI ALFAMART CABANG KAWALUYAAN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh promosi, citra merek, persepsi harga yang berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Alfamart Cabang Kawaluyaan. Objek pada penelitian ini adalah Promosi, Citra merek dan Harga serta Keput...
Skripsi - Manajemen - Ryana Eka Kusumah;2020.
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA DI PT AUGUST INDONESIA JAYA
ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya ada permasalahan pada kinerja karyawan. Masalah yang terlihat pada penelitian ini adalah kinerja karyawan yang rendah yang diakibatkan oleh disiplin kerja dan budaya organisasi yang kurang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ...
Skripsi - Manajemen - Revi Siti Nurmayanti;2020.
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN CIMAHI SELATAN KOTA CIMAHI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Harga, Kepercayaan Konsumen dan Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian melalui marketplace Tokopedia di Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi. Metode penelitian yang digunakan adalah ...
Skripsi - Manajemen - Jaenal Mutaqin;2020.
Pengaruh citra merek dan celebrity endorser pevita pearce terhadap keputusan pembelian
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada pengguna softlens x2 sanso color di lana optic jalan babakan sari. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 55 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunak...
Skripsi - Manajemen - Ashifah Rahadiawati;2020.
 
 
Skripsi - Manajemen - Deni Rohmat;2020.
PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada produk Wardah Lightening Two Way Cake di Griya Pahlawan Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100, penentuan sampel menggunakan teknik purposive s...
Skripsi - Manajemen - Wirhanike Sitanggang;2020.
Pengaruh Kompensasi dan Stress Kerja Terhadap Turnover Intention Studi pada Karyawan Bag. Packing PT Pan Asia Jaya Abadi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi dan stress kerja terhadap turnover intention. Populasi dalam penelitian ini adalah empat puluh lima orang yang merupakan karyawan bagian packing PT Pan Asia Jaya Abadi Bandung. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak empat ...
Skripsi - Manajemen - Oktavia;2020.
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BAGIAN CUTTING PT ING INTERNATIONAL
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari komitmen organisasional dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) terhadap kinerja karyawan di Bagian Cutting PT ING INTERNATIONAL. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel 5...
Skripsi - Manajemen - Deden Deni Ari Sukandar;2020.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rumah Sakit Mitra Kasih Cimahi
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rumah Sakit Mitra Kasih. Objek pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Tangible, Reliability, Responsiveness...
Skripsi - Manajemen - Lasmi Yustira;2020.