Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Rangga Titis Wijaya
Email advanrangga@gmail.com
Judul Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Merek pada PT. Telkomsel
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara program IMC (Integrated Marketing Communication) terhadap citra merek (brand image) pada PT Telkomsel. Dan untuk mengetahui sejauh mana variable x mempengaruhi Citra Merek (brand image) produk pada PT. Telkomsel. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa IMC yang terdiri atas Variabel x dengan indicator Publicity and public relations, sales promotion, Events and experience, Direct marketing, Interactive marketing, Word of mouth marketing, dan Personal selling. metode analisis data yang digunakan adalah uji instrument meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, pengujian hipotesis meliputi metode uji parsial(uji-t) dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Integrated Marketing Communication (IMC) berpengaruh positif terhadap Citra Merek (Brand Image). diperoleh nilai Sig. (0,00) lebih kecil dari a (0,05) maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak artinya Komunikasi Pemasaran Terpadu berpengaruh yang signifikan terhadap Citra Merek. Dengan pengaruh yang positif menunjukkan semakin baik Komunikasi Pemasaran Terpadu yang diterapkan pada produk Telkomsel akan berdampak pada Citra Merek yang semakin baik. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran Terpadu, Citra Merek, Citra Produk.
Pembimbing Dede Suryana, Ir., M.Si.
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2020
File PDF SKRIPSI RANGGA 381741022.pdf