Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi Pegawai dan Fasilitas Kantor Terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Kecamatan Cimahi Tengah
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel disiplin kerja, kompetensi pegawai, dan fasilitas kantor terhadap kualitas pela-yanan di Kantor Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Sampel dari penelitian ini yaitu pengunjung Kantor Kecamatan...
Manajemen - Syifa Nurbani Gm;2021
|
Pengaruh Trust and Commitment terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Asia Afrika Bandung)
Manajemen - Luckytawati;2021
|
Pengaruh E-Commerce dan Mobile Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Facial Wash PT. NASA Stockist R.2137 Banjarnegara di Masa Pandemi Covid-19
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-Commerce dan Mobile
Marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan
Terhadap eputusan pembelian produk facial wash NASA di stokist R.2137 .
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif denga...
Manajemen - Salsa Detriani;2021
|
Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Pengalaman Nilai Terhadap Kepuasan Pelanggan
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable experiential marketing
dan experiential value terhadap customer satisfaction Eiger adventure store jalan
Sumatra Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif
dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifik...
Manajemen - Dewi Ratnasari;2021
|
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada SMBD Store Yogyakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden yang pernah melakukan p...
Manajemen - Muhammad Fajar;2021
|
Pengaruh Brand Awareness dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Niion Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan product quality terhadap repurchase intention konsumen Niion Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipotesis diajukan dalam pe...
Manajemen - Rangga Cornelis Latupeirissa;2021
|
Pengaruh Brand Image dan Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Hotel Mercure Bandung City Centre
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Hotel Mercure Bandung City Centre. Desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif digunakan dalam penelitian ini. Terda...
Manajemen - Thia Annisa;2021
|
Pengaruh Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Perumahan Permata Sukamukti)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah pada perumahan Permata Sukamukti secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke...
Manajemen - Feni Endah Pratiwi;2023
|
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Sunda Hejo Garut
Manajemen - Nugraha Pangestu;2021
|
Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Bawang Goreng Pada Produk "Iku Bawang"
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi dan citra merek produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli produk Iku Bawang di kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
Manajemen - Helen Sugiarti;2022
|