Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. ING International
Manajemen - Noviyanti Iriyanto;2020
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Bandung. Objek pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (Efficiency, System Avaibility, Fullf...
Manajemen - Olivia Saputri;2020
|
Pengaruh Task Identiti, Skill Veriety dan Autonomy terhadap Kepuasan Kerja
Manajemen - Muhammad Dwi Kuncahyo;2020
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Cibiuk Soekarno Hatta
Persaingan dalam bisnis kuliner di kota Bandung khususnya rumah makan sunda mengalami perkembangan yang cukup pesat. Untuk itu pemilik Rumah Maksn harus dapat menciptakan kualitas yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggam seperti meningkatkan kualitas pelayanan.
Penelitian ini bertujuan untuk meng...
Manajemen - Kiki Hery Sandy;2020
|
Pengaruh Adopsi Teknologi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kondisi Pandemi Covid-19 di BAPPEDA Provinsi Jawa Barat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh adopsi teknologi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada kondisi Pandemi Covid-19 di Bappeda Provinsi Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah se...
Manajemen - Imam Agung Saputra;2021
|
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Merek pada PT. Telkomsel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara program IMC (Integrated Marketing Communication) terhadap citra merek (brand image) pada PT Telkomsel. Dan untuk mengetahui sejauh mana variable x mempengaruhi Citra Merek (brand image) produk pada PT. Telko...
Manajemen - Rangga Titis Wijaya;2020
|
Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap keputusan Pembelian
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh promosi, citra merek, persepsi harga yang berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Alfamart Cabang Kawaluyaan. Objek pada penelitian ini adalah Promosi, Citra merek dan Harga serta Keput...
Manajemen - Ryana Eka Kusumah;2020
|
Pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja di PT August Indonesia Jaya
ABSTRAK
Penelitian ini berawal dari ditemukannya ada permasalahan pada kinerja karyawan. Masalah yang terlihat pada penelitian ini adalah kinerja karyawan yang rendah yang diakibatkan oleh disiplin kerja dan budaya organisasi yang kurang optimal.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ...
Manajemen - Revi Siti Nurmayanti;2020
|
Pengaruh Harga, Kepercayaan Konsumen dan Kemudahan Penggunaan Terhadap keputusan Pembelian Melalui Marketplace Tokopedia di Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Harga, Kepercayaan Konsumen dan Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian melalui marketplace Tokopedia di Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi. Metode penelitian yang digunakan adalah ...
Manajemen - Jaenal Mutaqin;2020
|
Pengaruh Digital Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Dealer Yamaha PT. Permata Motor Karawang)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital (digital marketing) dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada dealer motor yamaha PT. Permata Motor Karawang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksplanatori yang menjelaskan dan membuktikan penga...
Manajemen - Khoerul Anwar;2021
|