Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Lazada (Survei Masyarakat di Kota Bandung)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom) dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada market place Lazada (Survei masyarkat di Kota Bandung). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilaksanak...
Manajemen - Salma Soleha;2021
|
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (TIKI JNE) Cabang Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand image, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada JNE cabang Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden ...
Manajemen - Megah Kurniawan Prabowo;2021
|
Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan service quality terhadap repurchase intention konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipo...
Manajemen - Mukhammad Iqbal Gemilang Sutrisno Putra;2021
|
Pengaruh Penggunan BCA Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah
Penelitian ini bertujuan untu mengetahui : Pengaruh Penggunaan BCA Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah di BCA KCP Burangrang Kota Bandung. jumlah sample yang digunakan sebanyak 76 orang responden dengan menggunakan teknik sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan untuk metode a...
Manajemen - Amelia Priskila Yohannes;2020
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah yang Bertransaksi Setoran Tunai Tahapan BCA KCP Tamim Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : pengaruh kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan nasabah yang melakukan bertransaksi setoran tunai tahapan di BCA KCP Tamim Bandung. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak...
Manajemen - Elvana Christina;2020
|
Pengaruh Knowledge Sharing dan Quality Work of Life Terhadap Kinerja Karyawan
Manajemen - Aron Royal Sihombing;2021
|
Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Pada Sub Bagian Kepegawaian dan Umum Serta Sub Bagian Keuangan dan Aset di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menemukan dan mengembangkan data dan
informasi mengenai pengaruh disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja
pegawai. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai bahan masukan
untuk masalah yang menyangkut kinerja pegawai dalam mer...
Manajemen - Hikmat Tresna Maulana;2021
|
Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Pengiriman PT. Nusantara Ekspres Kilat Hub Bandung
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Budaya Organisasi
dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Nusantara Ekspres
Kilat Hub Bandung Divisi Pengiriman Bagian Kurir. Populasi dalam penelitian ini
berjumlah 105 orang kurir pada PT. Nusantara Ekspres ...
Manajemen - Ihsan Aripudin;2021
|
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi Pegawai dan Fasilitas Kantor Terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Kecamatan Cimahi Tengah
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel disiplin kerja, kompetensi pegawai, dan fasilitas kantor terhadap kualitas pela-yanan di Kantor Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Sampel dari penelitian ini yaitu pengunjung Kantor Kecamatan...
Manajemen - Syifa Nurbani Gm;2021
|
Pengaruh Trust and Commitment terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Asia Afrika Bandung)
Manajemen - Luckytawati;2021
|