Publikasi Jurnal & Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Raka Ezi Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan apakah Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pene...
Skripsi - Manajemen - Asep Komara;2021.
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan
 
Skripsi - Manajemen - Mohammad Axel Passa;2021.
Pengaruh Keamanan, Kemudahan dan Risiko Kinerja Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Markeptlace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa STIE STAN IM Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan, kemudahan dan risiko kinerja produk terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada mahasiswa STIE STAN IM Bandung. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna Tokopedia di STIE STAN IM Bandung yang pernah melakukkan transaks...
Skripsi - Manajemen - Ayu Wulandari Putri;2021.
Pengaruh Brand Ambassador dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa STIE STAN IM Bandung)
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia dikampus STIE STAN IM Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifika...
Skripsi - Manajemen - Gina Agustina;2021.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Lazada (Survei Masyarakat di Kota Bandung)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom) dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada market place Lazada (Survei masyarkat di Kota Bandung). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilaksanak...
Skripsi - Manajemen - Salma Soleha;2021.
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (TIKI JNE) Cabang Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand image, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada JNE cabang Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden ...
Skripsi - Manajemen - Megah Kurniawan Prabowo;2021.
Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan service quality terhadap repurchase intention konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipo...
Skripsi - Manajemen - Mukhammad Iqbal Gemilang Sutrisno Putra;2021.
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Wafer Richeese Nabati di Kec Dayeuhkolot)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui pengaruh kualitas produk, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian pada wafer richeese nabati di kecamatan Dayeuhkolot. Sampel dari penelitian ini yaitu warga kecamatan Dayeuhkolot yang berjumlah 90 orang. Metode pengumpulan data ...
Skripsi - Manajemen - Risma Amalia;2021.
Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia Plant Rancaekek
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh disiplin terhadap kinerja karyawan bagian Produksi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia Plant Rancaekek, (2) pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan bagian Produksi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia Plant Rancaekek, dan (3) pengaruh disiplin dan mo...
Skripsi - Manajemen - Linda Kusumawati;2021.
Pengaruh Personal Selling dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jamu Herbal Bio7 di Gerai Bio7 Cabang Cimaung Kabupaten Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Personal selling dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap Keputusan Pembelian di Gerai BIO7 Cabang Cimaung Kabupaten Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan...
Skripsi - Manajemen - Fitriani Solihah;2021.