Publikasi Jurnal & Skripsi

Pengaruh experiental marketing dan experiential value terhadap customer satisfaction
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable experiential marketing dan experiential value terhadap customer satisfaction Eiger adventure store jalan Sumatra Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifik...
Jurnal - Manajemen - Dewi Ratnasari;2021.
Pengaruh Brand Awareness dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Niion Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan product quality terhadap repurchase intention konsumen Niion Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipotesis diajukan dalam pe...
Jurnal - Manajemen - Rangga Cornelis Latupeirissa;2021.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Raka Ezi Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan apakah Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pene...
Skripsi - Manajemen - Asep Komara;2021.
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan
 
Skripsi - Manajemen - Mohammad Axel Passa;2021.
Pengaruh Keamanan, Kemudahan dan Risiko Kinerja Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Markeptlace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa STIE STAN IM Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan, kemudahan dan risiko kinerja produk terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada mahasiswa STIE STAN IM Bandung. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna Tokopedia di STIE STAN IM Bandung yang pernah melakukkan transaks...
Skripsi - Manajemen - Ayu Wulandari Putri;2021.
Pengaruh Brand Ambassador dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa STIE STAN IM Bandung)
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia dikampus STIE STAN IM Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifika...
Skripsi - Manajemen - Gina Agustina;2021.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Lazada (Survei Masyarakat di Kota Bandung)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth (e-wom) dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada market place Lazada (Survei masyarkat di Kota Bandung). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilaksanak...
Skripsi - Manajemen - Salma Soleha;2021.
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (TIKI JNE) Cabang Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand image, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada JNE cabang Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden ...
Skripsi - Manajemen - Megah Kurniawan Prabowo;2021.
Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan service quality terhadap repurchase intention konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipo...
Skripsi - Manajemen - Mukhammad Iqbal Gemilang Sutrisno Putra;2021.
Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Pembelian Gatsby Styling Pomade di Yogya Kepatihan
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Promotonal Mix yang terdiri dari Advertisisng, Personal Selling, Sales Promotion dan Public Relation berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap Keputusan pembeilan di Yogya Kepatihan. Metode penelitian yang digunaka...
Skripsi - Manajemen - Irma Karmilawati;2021.