PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GATSBY STYLING POMADE DI YOGYA KEPATIHAN
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Promotonal Mix yang terdiri dari Advertisisng, Personal Selling, Sales Promotion dan Public Relation berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap Keputusan pembeilan di Yogya Kepatihan. Metode penelitian yang digunaka...
Jurnal - Manajemen - Irma Karmilawati;2021.
|
Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Studi Kasus Pada Konsumen Wafer Richeese Nabati Di Kecamatan Dayeuhkolot
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui pengaruh kualitas produk, kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian pada wafer richeese nabati di kecamatan Dayeuhkolot. Sampel dari penelitian ini yaitu warga kecamatan Dayeuhkolot yang berjumlah 90 orang. Metode pengumpulan data ...
Jurnal - Manajemen - Risma Amalia;2021.
|
Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia Plant Rancaekek
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh disiplin terhadap kinerja karyawan bagian Produksi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia Plant Rancaekek, (2) pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan bagian Produksi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia Plant Rancaekek, dan (3) pengaruh disiplin dan mo...
Jurnal - Manajemen - Linda Kusumawati;2021.
|
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
JAMU HERBAL BIO7 DI GERAI BIO7 CABANG
CIMAUNG KABUPATEN BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Personal selling dan Sales Promotion
berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap
Keputusan Pembelian di Gerai BIO7 Cabang Cimaung Kabupaten Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan...
Jurnal - Manajemen - Fitriani Solihah;2021.
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MODEL BRADY DAN CRONIN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA
VERONA RESIDENCE HOTEL BANDUNG
Jurnal - Manajemen - Hambali;2021.
|
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI
TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Grand Aquila Hotel Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada Grand Aquila Hotel Bandung, (2) pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada Grand Aquila Hotel Bandung, dan (3) pengaruh motivasi dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada Gra...
Jurnal - Manajemen - Annisa Putri Murdiati;2021.
|
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi Pegawai, dan Fasilitas Kantor terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Kecamatan Cimahi Tengah
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui ada tidaknya pengaruh variabel disiplin kerja, kompetensi pegawai, dan fasilitas kantor terhadap kualitas pela-yanan di Kantor Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Sampel dari penelitian ini yaitu pengunjung Kantor Kecamatan...
Jurnal - Manajemen - Syifa Nurbani Gm;2021.
|
PENGARUH E-COMMERCE DAN MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH PT. NASA STOCKIST R.2137 BANJARNEGARA PADA MASA PANDEMI COVID 19
(Studi Kasus Pada Konsumen Facial Wash Pt. Nasa di Stockist R.2137 Banjarnegara )
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-Commerce dan Mobile
Marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan
Terhadap eputusan pembelian produk facial wash NASA di stokist R.2137 .
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif denga...
Jurnal - Manajemen - Salsa Detriani;2021.
|
Pengaruh experiental marketing dan experiential value terhadap customer satisfaction
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable experiential marketing
dan experiential value terhadap customer satisfaction Eiger adventure store jalan
Sumatra Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif
dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifik...
Jurnal - Manajemen - Dewi Ratnasari;2021.
|
Pengaruh Brand Awareness dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Niion Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan product quality terhadap repurchase intention konsumen Niion Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipotesis diajukan dalam pe...
Jurnal - Manajemen - Rangga Cornelis Latupeirissa;2021.
|