PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
LEMBAGA JASA KEUANGAN NON BANK (SIGEO)
OTORITAS JASA KEUANGAN INDONESI
Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) merupakan sektor industri yang
diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bidang pengawasan sektor IKNB
mempunyai fungsi penyelenggaraan sistem pengaturan dan pengawasan sector
IKNB yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan.
Pengatu...
Jurnal - Teknik Informatika - Santi Rahayu;2021.
|
Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan service quality terhadap repurchase intention konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipo...
Jurnal - Manajemen - Mukhammad Iqbal Gemilang Sutrisno Putra;2021.
|
PERANCANGAN APLIKASI ABSENSI SISWA SECARA DARING DI LINGKUNGAN SMK YADIKA
TANJUNGSARI
Absensi dapat dikatakan suatu tanda kehadiran yang merupakan bagian dari aktifitas pelaporan yang ada di setiap sekolah untuk menandaai kehadiran siswa, pada umumnya absensi masih dilakukan secara manual, dimana hal ini sangat tidak efisien apalagi dikarenakan situasi pandemik Covid19 yang memberika...
Jurnal - Teknik Informatika - Maulia Fahrudillah;2021.
|
PENGARUH LIKUIDITAS, KEBIJAKAN DEVIDEN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 – 2019)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh likuiditas, kebijakan deviden dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019. Populasi pada penelitian ini adalah sebanyak 188 perusahaan dan sampel penelitia...
Jurnal - Akuntansi - Rani Dwi Lestari;2021.
|
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada SMBD Store Yogyakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden yang pernah melakukan p...
Jurnal - Manajemen - Muhammad Fajar;2021.
|
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Cetak Sablon Raka Ezi Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan apakah Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pene...
Jurnal - Manajemen - Asep Komara;2021.
|
Pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan
Jurnal - Manajemen - Mohammad Axel Passa;2021.
|
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL MERCURE BANDUNG CITY CENTRE
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Hotel Mercure Bandung City Centre. Desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif digunakan dalam penelitian ini. Terda...
Jurnal - Manajemen - Thia Annisa;2021.
|
PENGARUH NET PROFIT MARGIN, RETURN ON ASSET, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI
Periode 2016-2020)
ABSTRAK
Salah satu instrumen pasar keuangan yang paling dikenal oleh masyarakat adalah saham. Harga saham adalah harga perlembar saham yang berlaku di pasar modal. Harga saham merupakan faktor yang sangat penting dan harus diperhatikan oleh investor dalam melakukan investasi karena harga saham me...
Jurnal - Akuntansi - Mec Arthur Bona Parte;2021.
|
Pengaruh Kualias Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Konsumen Pada Toko Alfamart Rancaekek KM17 di Munggang Kecamatan Jatinangor )
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Alfamart Rancaekek KM17 di Munggang Kecamatan Jatinangor. Sampel dari penelitian ini yaitu warga yang berada dilingkungan Toko Alfamart Rancaekek KM17 dan Kons...
Jurnal - Manajemen - Ragil Pangestu;2021.
|