Publikasi Jurnal & Skripsi

Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @BungaOezury

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @BUNGAOEZURY”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 responden, dengan menggunakan rumus slovin dan teknik pengumpula...
Skripsi - Manajemen - Bunga Maryani Oezury;2023.

Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Praktik Mandiri Terapi Gigi dan Mulut Susi Purwati, AMKG)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pada Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Metode...
Skripsi - Manajemen - Hadi Subagiyo;2023.

Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT Gaya Makmur Tractors Departemen Product Support

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya  kepimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada perusahaan PT. Gaya Makmur Tractor departemen Product Support yang tumbuh dan berkembang sangat cepat dalam rentan waktu 2 tahun terakhir ini. Jenis metode dalam penel...
Skripsi - Manajemen - Surateman;2023.

Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa (Studi Pada Followers Instagram PT Angkasa Tour & Travel Jakarta).

Abstrak Skripsi

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan perbedaan citra merk dan kepercayaan konsumen yang mempengaruhi keputusan menggunakan jasa pada PT Angkasa Tour and Travel. Jenis penelitian dalam penelitian ini term...
Skripsi - Manajemen - Yusuf Hermawanto;2023.

Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Rion Salon Hair & Spa)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 46 orang responden yang pernah menjadi pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Teknik pengu...
Skripsi - Manajemen - Amita Rusdiantari;2023.

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Depot Air Minum Isi Ulang Barokah Subang

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Unit analisis sebanyak 55 konsumen Depot Air Minum Isi Ulang Barokah Subang. Teknik pengambilan sampel ditentukan berdasarkan t...
Skripsi - Manajemen - Cucu Samsudin;2023.

Pengaruh Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan FSE (Field Service Engineer) di PT Global Tekno Internusa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan kompensasi terhadap kinerja pegawai. Populasi penelitian ini adalah pegawai PT.Global Tekno Internusa. Jumlah responden sebanyak 57 orang. Pengumpulan dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara pars...
Skripsi - Manajemen - Eri Suhendra;2023.
 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Display Produk Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone VIVO V23e Di WTC Surabaya. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yaitu Display Produk dan Potongan Harga dengan satu variabel depe...
Skripsi - Manajemen - Ririn Kurniawati;2023.

Pengaruh Social Media Marketing dan Kepercayaan terhadap Keputusan Menginap di Villa Mahligai Zapin Rupat Riau
Penelitian ini betujuan untuk meneliti pengaruh variable social media marketing dan kepercayaan terhadap keputusan menginap di Villa Mahligai Zapin Rupat Riau. De-sain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan veri-fikatif digunakan dalam penelitian ini. Terdapat dua...
Skripsi - Manajemen - Ella Haslia;2023.
Pengaruh Manajemen Sumber Daya Manusia, Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi PT ABC Kota Cimahi
 
Skripsi - Manajemen - Dzulfa Shafariah;2023.