Nama |
Yusuf Hermawanto
|
Email |
yusuf.hermawanto@gmail.com
|
Judul |
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA
(Studi Pada Follower Instagram PT. Angkasa Tour & Travel Jakarta)
|
Abstrak |
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan variabel citra merek dan kepercayaan konsumen yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian (menggunakan jasa) PT. Angkasa Tour and Travel, Jakarta. Jenis penelitian dalam penelitian ini
termasuk penelitian kausal, yaitu penelitian yang mencari dan menggambarkan hubungan (sebab akibat). Populasinya adalah followers Instagram PT Angkasa Tour and Travel (@angkasatour.id). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian
kuantitatif dengan menggunakan metode kausialitas. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah kuisioner. Pengambilan sampel non-probability dan menggunakan teknik purposive sampling yang diambil dari follower Instagram PT Angkasa Tour and Travel sebanyak 110 sampel. Metode analisis data menggunakan Regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer bernama SPSS versi 26. Hasil dari penelitian yang dilakukan dengan menggunakan uji regresi
linier berganda.
|
Pembimbing |
Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
|
Co Pembimbing |
|
Kategori |
Manajemen
|
Jenis |
Jurnal
|
Tahun |
2023
|
File PDF |
Jurnal 382031011.pdf
|