Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Aldhy Mawaldhy
Email mawaldhy@gmail.com
Judul PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUSU DIET WRP DI BORMA CIJERAH GROUP (STUDI PADA KONSUMEN BORMA CIJERAH GROUP)
Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan harga terhadap loyalitas konsumen Susu diet WRP di Borma Cijerah Group. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan asosiatif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat promosi penjualan pada konsumen adalah baik, tingkat harga pada konsumen adalah baik, dan tingkat loyalitas konsumen adalah baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Pembimbing Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2022
File PDF 381942004.pdf