Publikasi Jurnal & Skripsi

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah pada perumahan Permata Sukamukti secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke...
Skripsi - Manajemen - Feni Endah Pratiwi;2023.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan bagian cutting di PT. Feng Tay Indonesia Enterprises. Metode teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden...
Skripsi - Manajemen - Rani Siti Nur'Aini;2023.

 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap minat beli konsumen Organdi Décor. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah kuantitatif. Ada tiga (3) Hipotesis penelitian yang diajukan brand image,
promosi dan k...
Skripsi - Manajemen - Rosa Pertiwi;2023.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen @BUNGAOEZURY”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 responden, dengan menggunakan rumus slovin dan teknik pengumpula...
Skripsi - Manajemen - Bunga Maryani Oezury;2023.

 

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pada Praktik Mandiri Terapi Gigi Dan Mulut Susi Purwati, AMKG. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Metode...
Skripsi - Manajemen - Hadi Subagiyo;2023.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya  kepimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada perusahaan PT. Gaya Makmur Tractor departemen Product Support yang tumbuh dan berkembang sangat cepat dalam rentan waktu 2 tahun terakhir ini. Jenis metode dalam penel...
Skripsi - Manajemen - Surateman;2023.

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA (Studi Pada Follower Instagram PT. Angkasa Tour & Travel Jakarta)

Abstrak Skripsi

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan perbedaan citra merk dan kepercayaan konsumen yang mempengaruhi keputusan menggunakan jasa pada PT Angkasa Tour and Travel. Jenis penelitian dalam penelitian ini term...
Skripsi - Manajemen - Yusuf Hermawanto;2023.

 

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 46 orang responden yang pernah menjadi pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Teknik pengu...
Skripsi - Manajemen - Amita Rusdiantari;2023.

 

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Unit analisis sebanyak 55 konsumen Depot Air Minum Isi Ulang Barokah Subang. Teknik pengambilan sampel ditentukan berdasarkan t...
Skripsi - Manajemen - Cucu Samsudin;2023.

 
 
Skripsi - Manajemen - Eri Suhendra;2023.