Nama |
Farida Muthmainah
|
Email |
faridanugraha1990@gmail.com
|
Judul |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Eiger di Cimahi
|
Abstrak |
Penelitian ini bertujuan untuK mengetahui pengaruh variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Eiger di Cimahi. Jenis metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Survei Explanatory berupa metode deskriptif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan pengisian kuesioner kepada 95 responden dengan ditentukannya berdasarkan teknik random sampling. Hipotesisnya diuji dengan analisa uji validitas, reliabilitas, uji-t, uji f dan koefisen determinasi (Rē). Dari hasil penelitian uji f menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Eiger di Cimahi. Sedangkan hasil penelitian secara parsial (uji-t) menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh tetapi tidak signifikan dan citra merek berpengaruh positi dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
|
Pembimbing |
Dr. Novi Rukhviyanti, S.T., M.Si.
|
Co Pembimbing |
-
|
Kategori |
Manajemen
|
Jenis |
Jurnal
|
Tahun |
|
File PDF |
jurnal farida-382143030.pdf
|