Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Henni Rohaeni
Email hennirohaeni126@gmail.com
Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap VIP Rumah Sakit Mitra Kasih Cimahi
Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap VIP Rumah Sakit Mitra Kasih secara parsial. Objek pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dengan dimensi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Harga, dan Kepuasan Pasien. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, melalui pengujian Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji T, Koefisien Korelasi dan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien dan Harga juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien.

 

Kata kunci : Harga, Kepuasan, Kualitas, Pasien, dan Pelayanan.

Pembimbing 0420058401
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2022
File PDF SKIRPSI 382043017.pdf