Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Ririn Kurniawati
Email XX.RIRIN.K@GMAIL.COM
Judul
Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Display Produk Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone VIVO V23e Di WTC Surabaya. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yaitu Display Produk dan Potongan Harga dengan satu variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan diimplementasikan kepada 91 orang responden sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif.Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa kedua variabel independen yaitu Display Produk dan Potongan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan.

Kata Kunci : Display Produk, Potongan Harga dan Keputusan Pembelian


ABSTRACT
This study aims to analyze the effect of product display and discount of on purchasing decisions handphone VIVO V23e at WTC Surabaya. This study uses two independent variables, namely product display and discount with one dependent variable, namely Purchase Decision. The data in this study were collected through questionnaires and implemented to 91 respondents as research samples. The data analysis method used is descriptive and verification methods. Based on the results of data analysis, it shows that the two independent variables, namely product display and discount have a positive and significant effect on purchasing decisions either partially or simultaneously.

Keyword : product display, discount and purchasing decisions

Pembimbing 0402077201
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2023
File PDF SKRIPSI FINAL1 - RIRIN KURNIAWATI, 382031019 MANAGEMENT C.pdf