Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Amita Rusdiantari
Email SIHOMBINGAMITA@GMAIL.COM
Judul Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Rion Salon Hair & Spa)
Abstrak

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 46 orang responden yang pernah menjadi pelanggan Salon Rion di Jakarta Timur. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, pengujian hipotesis meliputi metode uji simultan (uji-F), uji parsial (uji-t) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan di mana kualitas layanan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 dengan koefisien sebesar 0,291 sedangkan persepsi harga memiliki nilai signifikansi sebesar 0,002 dengan koefisien sebesar 0,349.

 

 

Kata kunci  : kualitas layanan, persepsi harga, loyalitas pelanggan, Salon Rion

Pembimbing 0420058401
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2023
File PDF Skripsi Final_Amita Rusdiantari_382031013.pdf