Abstrak |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image, promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen Organdi Décor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Ada tiga (3) Hipotesis penelitian yang diajukan brand image, promosi dan kulitas pelayanan. Sampel penelitian sebanyak 70 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh (sensus). Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online dengan menggunakan skala likert. Pengolahan data diuji dengan analisa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji T, Koefisien Determinasi dan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat brand image, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Secara parsial brand image dan promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli, tetapi kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli jasa Organdi Décor.
|