Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Rosa Pertiwi
Email Pertiwirosa14@gmail.com
Judul PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN ORGANDI DÉCOR
Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap minat beli konsumen Organdi Décor. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah kuantitatif. Ada tiga (3) Hipotesis penelitian yang diajukan brand image,
promosi dan kulitas pelayanan. Sampel penelitian sebanyak 70 responden dengan
menggunakan teknik sampling jenuh (sensus). Teknik pengumpulan data melalui penyebaran
kuesioner online dengan menggunakan skala likert. Pengolahan data diuji dengan analisa Uji
Validitas, Uji Reliabilitas, Uji T, Koefisien Determinasi dan Analisis Regresi Linier
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat brand image, promosi, dan kualitas
pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Secara parsial brand image dan
promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli, tetapi kualitas pelayanan secara
parsial berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli jasa Organdi Décor. 

Pembimbing 0402077201
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2023
File PDF JURNAL ROSA PERTIWI.pdf