Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Dewi Ratnasari
Email Widewirs@gmail.com
Judul Pengaruh experiental marketing dan experiential value terhadap customer satisfaction
Abstrak Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable experiential marketing dan experiential value terhadap customer satisfaction Eiger adventure store jalan Sumatra Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipotesis diajukan dalam penelitian ini dan untuk menguji hipotesis tersebut, disebar kuesioner terhadap 97 orang responden yang pernah melakukan pembelian lebih dari 2 (dua) kali di Eiger adventure store jalan Sumatra Bandung. Metode kuantitatif dalam penelitian meliputi uji validitas, reliabilitas, pengujian hipotesis meliputi uji t dan koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh secara positif signifikan terhadap customer satisfaction dan experiential value berpengaruh secara positif signifikan terhadap customer satisfaction. Penjelasan lebih lanjut mengenai hasil penelitian, implikasi dan saran mengenai penelitian dapat dilihat pada penelitian ini.
Pembimbing Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
Co Pembimbing Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2021
File PDF Skripsi Dewi Ratnasari .pdf