Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Salsa Detriani
Email salsadetriani48@gmail.com
Judul Pengaruh E-Commerce dan Mobile Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Facial Wash PT. NASA Stockist R.2137 Banjarnegara di Masa Pandemi Covid-19
Abstrak ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-Commerce dan Mobile Marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap eputusan pembelian produk facial wash NASA di stokist R.2137 . Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Commerce dan Mobile Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-Commerce dan Mobile Marketing merupakan variabel bebas secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: E-Commerce, Mobile Marketing, Keputusan Pembelian, Covid-19, Natural Nusantara (NASA).
Pembimbing Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
Co Pembimbing -
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2021
File PDF SKRIPSI SALSA 381862002.pdf