Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Diaz Nur Setia
Email diaznursetia16@gmail.com
Judul Pengaruh Experiantal Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji loyalitas pelanggan berdasarkan experiential marketing yang tersusun atas dimensi sense, feel, think, act, dan relate. Sampel dalam penelitian ini adalah 59 responden yang pernah datang ke toko Indomaret Pasirjambu 79. Teknik analisis menggunakan analisis deskriptif dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa feel, think, act, dan relate berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan sedangkan sense berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: experiential marketing, regresi berganda dan loyalitas pelanggan.
Pembimbing Dr. Ivan Aries Setiawan, M.M.
Co Pembimbing Dr. Ivan Aries Setiawan, M.M.
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2020
File PDF