Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Agung Prasetiyo
Email agungsuhe@gmail.com
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CHATIME KEPATIHAN BANDUNG
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Food Quality, Responsiveness, Assurance dan Emphaty berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Konsumen di Chatime Kepatihan Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Food Quality, Responsiveness, Assurance dan Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Chatime Kepatihan Bandung Kata kunci, Kualitas Pelayanan, Tangible, Reliability, Food Quality, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Kepuasan Konsumen.
Pembimbing Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
Co Pembimbing -
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2020
File PDF jurnal(7).pdf