Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Ade Karmila
Email adekarmila.milla@gmail.com
Judul Pengaruh Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Data diperoleh dari 88 responden dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee. Besarnya nilai koefisien determinasi adalah 36,1% sisanya 63,9% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui marketplace Shopee. Kata kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Pembimbing Evan Jaelani, S.T., M.M.
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2020
File PDF JURNAL SKRIPSI-ADE KARMILA.pdf