Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Budiman Oky Okta Raharja
Email okybudiman5@gmail.com
Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT WAHANA INTERNET NUSANTARA INTERNET
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa internet servis provider (ISP) PT. Wahana Internet Nusantara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Dengan total sampel sebanyak 77 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan secara parsial bahwa pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa intesnet servis provider (ISP) PT. Wahana Internet Nusantara. Diskusi lebih lanjut mengenai hasil penelitian dapat dilihat dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Pembimbing Dr. Muji Rahayu, S.E., M.M.
Co Pembimbing Dr. Novi Rukhviyanti, S.T., M.Si.
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun
File PDF Skripsi Budiman Oky 382241042-1.pdf