Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Sri Chaerunnisa Yuningsih
Email srichaerunnisayuningsih11@gmail.com
Judul Pengaruh Promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Cafe Madtari Bandung
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi penjualan, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Café Madtari Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden yang melakukan pembelian lebih satu kali di Cafe Madtari Bandung. Analisa data menggunakan analisis deskriftif, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang dibentuk menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi yang dilakukan dikategorikan tinggi, kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen dikategorikan tinggi, dan kepuasan konsumen dikategorikan tinggi. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Cafe Madtari Bandung.
Pembimbing
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2025
File PDF SKRIPSI_382141022_SRICHAERUNNISA.pdf