Abstrak Skripsi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan perbedaan citra merk dan kepercayaan konsumen yang mempengaruhi keputusan menggunakan jasa pada PT Angkasa Tour and Travel. Jenis penelitian dalam penelitian ini termasuk penelitian kausal, yaitu penelitian yang menemukan dan menjelaskan hubungan (kasualitas). Populasinya adalah follower Instagram PT Angkasa Tour and Travel (@angkasatour.id). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode menggunakan metode kasualitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik target sampling (purpossive sampling) sehingga diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Metode analisis dan menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini dilakukan dengan menggunakan uji regresi linier berganda.
Hasil tersebut didasarkan pada dua variabel independen dalam penelitian ini (citra merk = X1 dan kepercayaan konsumen = X2), masing masing variabel (citra merk = X1) berpengaruh positif significant terhadap keputusan pembelian = Y). Hal lainnya juga menunjukkan bahwa (Kepercayaan Konsumen = X2) berpengaruh positf significant terhadap keputusan menggunakan jasa (Y) di PT Angkasa Tour and Travel.
Kata Kunci: Citra Merk, Kepercayaan konsumen, dan Keputusan Pembelian.