Nama |
Rangga Cornelis Latupeirissa
|
Email |
cornellis.rangga@gmail.com
|
Judul |
Pengaruh Brand Awareness dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Niion Bandung
|
Abstrak |
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan product quality terhadap repurchase intention konsumen Niion Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipotesis diajukan dalam penelitian ini dan untuk menguji hipotesis tersebut, disebar kuesioner terhadap 100 orang responden yang pernah melakukan pembelian di Niion Bandung. Metode kuantitatif dalam penelitian meliputi uji validitas, reliabilitas, pengujian hipotesis meliputi uji t dan koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh secara positif signifikan terhadap repurchase intention konsumen dan product quality berpengaruh secara positif signifikan terhadap repurchase intention konsumen. Penjelasan lebih lanjut mengenai hasil penelitian, implikasi dan saran mengenai penelitian dapat dilihat pada penelitian ini.
|
Pembimbing |
Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
|
Co Pembimbing |
Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
|
Kategori |
Manajemen
|
Jenis |
Skripsi
|
Tahun |
2021
|
File PDF |
|