Nama |
Dewi Ratnasari
|
Email |
Widewirs@gmail.com
|
Judul |
Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Pengalaman Nilai Terhadap Kepuasan Pelanggan
|
Abstrak |
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable experiential marketing
dan experiential value terhadap customer satisfaction Eiger adventure store jalan
Sumatra Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif
dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipotesis
diajukan dalam penelitian ini dan untuk menguji hipotesis tersebut, disebar
kuesioner terhadap 97 orang responden yang pernah melakukan pembelian lebih
dari 2 (dua) kali di Eiger adventure store jalan Sumatra Bandung. Metode
kuantitatif dalam penelitian meliputi uji validitas, reliabilitas, pengujian hipotesis
meliputi uji t dan koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
experiential marketing berpengaruh secara positif signifikan terhadap customer
satisfaction dan experiential value berpengaruh secara positif signifikan terhadap
customer satisfaction. Penjelasan lebih lanjut mengenai hasil penelitian, implikasi
dan saran mengenai penelitian dapat dilihat pada penelitian ini.
|
Pembimbing |
Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
|
Co Pembimbing |
Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
|
Kategori |
Manajemen
|
Jenis |
Skripsi
|
Tahun |
2021
|
File PDF |
Skripsi Dewi Ratnasari .pdf
|