Nama |
Salsa Detriani
|
Email |
salsadetriani48@gmail.com
|
Judul |
Pengaruh E-Commerce dan Mobile Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Facial Wash PT. NASA Stockist R.2137 Banjarnegara di Masa Pandemi Covid-19
|
Abstrak |
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-Commerce dan Mobile
Marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan
Terhadap eputusan pembelian produk facial wash NASA di stokist R.2137 .
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan
teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Commerce dan Mobile Marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-Commerce
dan Mobile Marketing merupakan variabel bebas secara simultan memiliki
pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: E-Commerce, Mobile Marketing, Keputusan Pembelian, Covid-19,
Natural Nusantara (NASA).
|
Pembimbing |
Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
|
Co Pembimbing |
-
|
Kategori |
Manajemen
|
Jenis |
Skripsi
|
Tahun |
2021
|
File PDF |
SKRIPSI SALSA 381862002.pdf
|