Abstrak |
Penelitian ini betujuan untuk mengkaji pengaruh variable brand awareness dan service quality terhadap repurchase intention konsumen Starbucks Coffee Martadinata Bandung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Dua hipotesis diajukan dalam penelitian ini dan untuk menguji hipotesis tersebut, disebar kuesioner terhadap 97 orang responden yang pernah melakukan pembelian lebih dari 2 (dua) kali di Starbucks Coffee Martadinata Bandung. Metode kuantitatif dalam penelitian meliputi uji validitas, reliabilitas, pengujian hipotesis meliputi uji t dan koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh secara positif tidak signifikan terhadap repurchase intention konsumen dan service quality berpengaruh secara positif signifikan terhadap repurchase intention konsumen. Penjelasan lebih lanjut mengenai hasil penelitian, implikasi dan saran mengenai penelitian dapat dilihat pada penelitian ini.
|