Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Lasmi Yustira
Email lasmiyustira@gmail.com
Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rumah Sakit Mitra Kasih Cimahi
Abstrak ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rumah Sakit Mitra Kasih. Objek pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphatyy) dan Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rumah Sakit Mitra Kasih. Respon pasien dan persepsi untuk menjawab pertanyaan dan hipotesanya diuji dengan analisa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji T, Uji F, Koefisien Korelasi dan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil Penelitian Kualitas Pelayanan (Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty) menunjukan skor berpengaruh positif dan signifikan sedangkan Tangible tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien bpjs , secara simultan kepuasan pasien bpjs berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien bpjs. Kata kunci : Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty) dan Kepuasan Pasien.
Pembimbing Novi Rukhviyanti, S.T., M.Si.
Co Pembimbing -
Kategori Manajemen
Jenis Skripsi
Tahun 2020
File PDF full bab1-5-dikonversi.pdf