Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Ani Mulyani
Email ANNILIANI66@GMAIL.COM
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PATRA BANDUNG HOTEL
Abstrak

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Patra Bandung Hotel”. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 93 responden. Dengan Teknik pengumpulan data menggunakan nonprobability sampling. Hipotesisnya diuji dengan analisa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji f, Uji t, Koefisien korelasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif terhadap variable kualitas pelayanan. Uji hipotesis secara parsial menunjukan variable kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan.

 

Abstarct

This research aims to determine “The Influence of Service Quality and Price on Customer Satisfaction at Patra Bandung Hotel. The sample in this study amounted to 93 people. The sampling technique used is nonprobability sampling. The hypothesis is tested by analysis of validity test, reliability test, F test, T test, correlation. The result of this study indicate that services quality and price  jointly (simultaneously) have a positive effect on service quality variable of customer satisfaction. Partial hypothesis testing shows that the variable of service quality has no significant effect on theof customer satisfaction and the variable of price has a positive and significant effect on customer satisfaction.

 Keyword : Customer satisfaction, price, and service quality.

Pembimbing 0423047602
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2025
File PDF JURNAL ANI MULYANI PRODI MANAJEMEN 382141042.pdf