Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Suci Setianingsih
Email suciisetya93@gmai.com
Judul PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOYJOY DI TOSERBA YOGYA GATOT SUBROTO BANDUNG
Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, promosi penjualan dan keputusan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen Soyjoy di Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden yang melakukan pembelian produk Soyjoy di Toserba Yogya Gatot Subroto Bandung. Analisa data menggunakan analisis deskriftif, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang dibentu menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga yang ditawarkan sudah baik atau sesuai dengan harapan konsumen, promosi penjualan yang dilakukan dinilai sudah baik, dan keputusan pembelian dinilai sudah baik. Sementara itu harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Pembimbing 0402077201
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2025
File PDF JURNAL SUCI-382141003.pdf