Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap VIP Rumah Sakit Mitra Kasih secara parsial. Objek pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dengan dimensi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Harga, dan Kepuasan Pasien. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, melalui pengujian Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji T, Koefisien Korelasi, dan Uji Regresi Linier Berganda. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 85 responden yang pernah melakukan perawatan di Ruang Rawat Inap VIP Runah Sakit Mitra Kasih. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien dan Harga juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pasien