Nama |
Salsa Detriani
|
Email |
salsadetriani48@gmail.com
|
Judul |
PENGARUH E-COMMERCE DAN MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH PT. NASA STOCKIST R.2137 BANJARNEGARA PADA MASA PANDEMI COVID 19
(Studi Kasus Pada Konsumen Facial Wash Pt. Nasa di Stockist R.2137 Banjarnegara )
|
Abstrak |
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-Commerce dan Mobile Marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap eputusan pembelian produk facial wash NASA di stokist R.2137 . Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebarankuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Commerce dan Mobile Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-Commerce dan Mobile Marketing merupakan variabel bebas secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusanpembelian.
Kata kunci: E-Commerce, Mobile Marketing, Keputusan Pembelian, Covid-19, Natural Nusantara (NASA).
|
Pembimbing |
Dr. Nur Hayati, S.E., M.Si.
|
Co Pembimbing |
-
|
Kategori |
Manajemen
|
Jenis |
Jurnal
|
Tahun |
2021
|
File PDF |
|