Publikasi Jurnal & Skripsi View

Nama Hambali
Email hamh3451@gmail.com
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MODEL BRADY DAN CRONIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VERONA RESIDENCE HOTEL BANDUNG
Abstrak Setiap perusahaan dituntut untuk memiliki suatu keunggulan kompetitif tersendiri agar tidak tertinggal dengan perusahaan yang lain. Salah satu yang dilakukan adalah meningkatkan kualitas pelayanan kepada setiap pelanggan. Dengan identifikasi masalah sebagai proses penyederhanaan masalah dan memperjelas arah penelitian: 1) Bagaimana tanggapan pelanggan atas kualitas jasa yang diberikan Verona Residence Hotel Bandung 2) Bagaimana kepuasan pelanggan pada Verona Residence Hotel Bandung serta 3) Seberapa besar pengaruh kualitas jasa terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Verona Residence Hotel Bandung. Sedangkan teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data adalah uji korelasi, koefisen determinasi dan uji parsial . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh hasil r yang berada pada angka 0,467 dan R2 yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 21,8% terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci :kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, kualitas hasil dan kepuasan pelanggan
Pembimbing
Co Pembimbing
Kategori Manajemen
Jenis Jurnal
Tahun 2021
File PDF JURNAL SKRIPSI HAMBALI.pdf