Nama |
Ragil Pangestu
|
Email |
ragilpangestu2013@gmail.com
|
Judul |
Pengaruh Kualias Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Konsumen Pada Toko Alfamart Rancaekek KM17 di Munggang Kecamatan Jatinangor )
|
Abstrak |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Alfamart Rancaekek KM17 di Munggang Kecamatan Jatinangor. Sampel dari penelitian ini yaitu warga yang berada dilingkungan Toko Alfamart Rancaekek KM17 dan Konsumen yang bertransaksi di Alfamart Rancaekek KM17 yang tidak dapat di tentukan populasinya. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket atau kuesioner, dengan desain penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Metode kuantitatif dalam penelitian meliputi uji validitas, reliabilitas, pengujian hipotesis meliputi uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2). Teknik Analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Alfamart Rancaekek KM17 di Munggang Kecamatan Jatinangor.
|
Pembimbing |
Novi Rukhviyanti, S.T., M.Si.
|
Co Pembimbing |
-
|
Kategori |
Manajemen
|
Jenis |
Jurnal
|
Tahun |
2021
|
File PDF |
JURNAL 381841007.pdf
|