Abstrak |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan sistem digital yang akan diterapkan oleh Kantor Prudential serta peran dan pengaruhnya dalam meningkatkan jumlah nasabah. Penelitian ini menggunakan metode waterfall, Metode Waterfall adalah pendekatan awal dalam SDLC yang digunakan dalam pengembangan perangkat lunak. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan narasumber dan hadir langsung di Kantor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kantor Prudential masih menggunakan sistem manual seperti microsoft excell, oleh sebab itu perlu dibangun sistem digital. Semua sistem digital yang dimanfaatkan ini berperan sebagai metode peningkatan layanan dan upaya mencapai misi Prudential Indonesia untuk menggenjot pertumbuhan nasabah asuransi. Kata Kunci: Prudential, Metode, Waterfall. Abstract This research aims to improve the digital system that will be implemented by the Prudential Office and its role and influence in increasing the number of customers. This research uses the waterfall method. The Waterfall Method is the initial approach in SDLC used in software development. This research uses data collection techniques through in-depth interviews with sources and being present directly at the office. The results of this research show that the Prudential Office still uses manual systems such as Microsoft Excel, therefore a digital system needs to be built. All digital systems used act as a method of improving services and efforts to achieve Prudential Indonesia's mission to boost insurance customer growth.. Keywords: Prudential, Metod, Waterfall..
|