Publikasi Jurnal & Skripsi

Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan Snack Richeese Wafer Nabati di Toserba Borma Cikutra
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Citra merek dan Promosi penjualan terhadap Loyalitas pelanggan Snack Richeese Wafer Nabati di Toserba Borma Cikutra . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan den...
Skripsi - Manajemen - Tenny Triana;2020.
Pengaruh Job Insecurity dan Job Autonomy terhadap Turnover Intention
The purpose of this study was to determine the effect of job insecurity and job autonomy on turnover intention in medical records employees at hospitals. Saint Borromeus. The method used is descriptive and verification methods. Samples taken as many as 33 respondents, the research instrument using a...
Skripsi - Manajemen - Adi Anggoro;2020.
Pengaruh Experiantal Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji loyalitas pelanggan berdasarkan experiential marketing yang tersusun atas dimensi sense, feel, think, act, dan relate. Sampel dalam penelitian ini adalah 59 responden yang pernah datang ke toko Indomaret Pasirjambu 79. Teknik analisis menggunakan analisis desk...
Skripsi - Manajemen - Diaz Nur Setia;2020.
Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi PT Telkom Indihome Ujungberung Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan pengujian secara partial. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kep...
Skripsi - Manajemen - Rizky Ilham Ginanjar;2020.
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Fasic Indonesia Cianjur
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Pengaruh lingkungan kerja dan stress kerja terhadap kinerja karyawan PT. Fasic Indonesia Cianjur. Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Cara pengambilan sampel responden menggunakan analisis data. Metode analisis data yang digunak...
Skripsi - Manajemen - Devi Lestari;2020.
Pengaruh Employee Engagement dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Daese Garmin Bandung Departemen Sewing)
 
Skripsi - Manajemen - Anisa Maulina;2020.
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Citra merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan menginap di Apartemen The Suites Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kep...
Skripsi - Manajemen - Muchlisin;2020.
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Merek pada PT. Telkomsel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara program IMC (Integrated Marketing Communication) terhadap citra merek (brand image) pada PT Telkomsel. Dan untuk mengetahui sejauh mana variable x mempengaruhi Citra Merek (brand image) produk pada PT. Telko...
Skripsi - Manajemen - Rangga Titis Wijaya;2020.
Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap keputusan Pembelian
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh promosi, citra merek, persepsi harga yang berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Alfamart Cabang Kawaluyaan. Objek pada penelitian ini adalah Promosi, Citra merek dan Harga serta Keput...
Skripsi - Manajemen - Ryana Eka Kusumah;2020.
Pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja di PT August Indonesia Jaya
ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya ada permasalahan pada kinerja karyawan. Masalah yang terlihat pada penelitian ini adalah kinerja karyawan yang rendah yang diakibatkan oleh disiplin kerja dan budaya organisasi yang kurang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ...
Skripsi - Manajemen - Revi Siti Nurmayanti;2020.